Tuesday 4 November 2014

Pantai Tanjung Benoa Bali

Pantai Tanjung Benoa Surga Olahraga Air Di Pulau Dewata


Penduduk di sekitar pantai Tanjung Benoa Bali, sebelum berkembangnya pariwisata, sebagian besar penduduknya memiliki mata pencaharian sebagai nelayan, untuk lebih detail tentang sejarah Tanjung Benoa, silakan klik link. Semakin berkembangnya pariwisata Bali, membuat sebagian besar mata pencaharian penduduk lokal berubah, baik sebagai pegawai hotel atau membuat usaha wisata bahari atau yang lebih dikenal dengan nama watersport Tanjung Benoa.
Karena pantai Tanjung Benoa Bali, memiliki pasir putih dan laut yang sangat tenang, menjadikan pantai ini sangat cocok untuk aktivitas olahraga air seperti, Parasailing, Snorkeling, Seawalker Tanjung Benoa dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang paling disukai oleh anak-anak adalah wisata ke pulau penyu Bali. Dari ujung utara sampai selatan pantai ini, tersedia perusahaan yang menyediakan aktivitas olah raga air, dan tentunya tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Selain untuk wisata water sport, pantai Tanjung Benoa Bali, juga memiliki fasilitas hotel, baik hotel bintang lima ataupun hotel murah.

Letak Pantai Tanjung Benoa Bali

Lokasi dari letak pantai Tanjung Benoa ada di Bali selatan, berdekatan dengan kawasan wisata Nusa Dua. Alamatnya adalah Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Jika anda dari aiport Ngurah Rai, waktu tempuh yang anda perlukan, kurang lebih 30 menit untuk mecapai lokasi. Anda akan dikenakan biaya tiket masuk pantai Tanjung Benoa Bali sebesar, Rp 5.000 untuk permobil. Tapi jika anda memesan paket watersport di Tanjung Benoa dengan kami, tentunya anda akan mendapatkan jasa antar jemput. Oleh karena itu, anda tidak akan dikenakan biaya tiket masuk pantai Tanjung Benoa Bali, karena mobil yang digunakan terdapat stiker, yang membebaskan biaya tiket masuk ke kawasan ini.

Cara Terbaik Untuk Memesan Tanjung Benoa Watersport

Karena tersedianya begitu banyak penyedia watersport di Tanjung Benoa, maka persaingan tidak dapat dihindari. Banyak perusahaan penyedia watersport di Tanjung Benoa, menawarkan harga murah yang sungguh tidak masuk akal. Kenapa kami katakan tidak masuk akal, karena harga yang ditawarkan tidak masuk biaya operational dari perusahaan.
pusat olahraga air tanjung benoa
Pada saat ditawarkan harga murah watersport di Tanjung Benoa, yang jauh dari harga pasaran, pasti sebagian orang akan berminat. Siapa yang tidak suka dengan harga murah? Tentunya setiap orang yang membuat sebuah usaha, tidak ingin mengalami kerugian. Lalu bagaimanan caranya menawarkan harga murah, yang tidak mengkover biaya operational?

Sebagai contoh, pada saat anda memesan scuba diving, anda mendapatkan harga murah jauh dari harga pasaran. Saat di lokasi, anda akan di kenakan biaya tambahan untuk sewa alat diving, biaya tambahan untuk baju menyelam dan biaya tambahan untuk guide menyelam. Tanpa semua itu, anda tidak akan dapat menyelam, ujung-ujungnya biaya total yang anda habiskan untuk menyelam, jauh lebih mahal dari harga awal yang ditawarkan. Oleh karena itu, jika anda mendapatkan harga murah, tanyakanlah apa saja yang sudah termasuk dalam harga, terutama asuransi. Karena biaya asuransi, yang membuat signifikan terhadap harga yang di tawarkan.

No comments:

Post a Comment