Tuesday 4 November 2014

Pantai Legian Kuta Bali


Pantai Legian Kuta Bali


Ingin berlibur di salah satu pantai bagus di Bali, maka kunjungi pantai Legian Bali, salah satu tempat wisata yang harus anda kunjungi saat di Bali. Keindahan dan suasananya menyamai pantai Kuta Bali tapi tidak seramai pantai Kuta Bali.

Dengan lingkungan pantai yang menyerupai pantai Kuta karena memang lokasi pantai Legian yang saling berdekatan dengan pantai Kuta, tidak terlalu ramai, membuat pantai Legian sangat diminati oleh wisatawan asing yang berlibur di Bali, terutama wisatawan dari negara Australia.
Pantai Legian Bali memiliki pasir putih dan keindahan pemandangan matahari terbit di sore hari. Sebagian besar wisatawan yang berlibur di pantai ini akan berjemur di bawah sinar matahari, berenang dan bermain selancar.

Selain itu wisatawan dapat melakukan permainan pantai di Bali, seperti bermain bola di pasir putih atau jika anda mahir dalam berselancar, anda dapat menyewa papan selancar yang banyak tersedia di pinggir pantai. Ombak di pantai Legian banyak diminati oleh peselancar, oleh karena itu lomba selancar sering di adakan di pantai ini.
Pantai Legian menawarkan wisata pantai di Bali dengan pasir putih bersih, pemandangan sunset dan ombak yang cocok untuk aktivitas berselancar

Pantai Legian Kuta Bali – Idola Wisatawan Australia

Pantai Legian
Wisatawan Australia dan wisatawan domestik adalah mayoritas wisatawan yang berlibur di pantai ini. Hampir sebagian besar hotel yang berada di kawasan pantai ini, tamu mereka adalah wisatawan Australia dan domestik.
Pantai ini, tidak hanya menawarkan wisata pantai Bali, tapi juga menawarkan wisata kuliner dan hiburan malam. Di daerah Legian banyak terdapat shoping center, restoran, bar, cafe, pub, mini market, warung makan sederhana yang menyuguhkan makanan dan minuman sampai larut malam tentunya sambil diiringi oleh live musik.
Legian dapat di katakan pantai wisata di Bali idola wisatawan Australia. Karena biaya wisata murah, tersedia fasilitas berstandar international, aman, akses satu lokasi ke lokasi lain sangat berdekatan dan tidak terlalu ramai seperti pantai Kuta Bali. Dikalangan wisatawan domestik,

Lokasi pantai Legian sangat berdekatan dengan airport Ngurah Rai yang hanya berjarak 6 kilometer, jika tidak terjadi kemacetan anda dapat akan sampai di lokasi pantai sekitar 20 menit dari airport.
Mencari akomodasi di pantai ini, sangatlah mudah. Mulai dari hotel berbintang sampai losmen tersedia di kawasan wisata ini.

Tempat Wisata Pantai Pasir Putih

Tentunya pulau Bali tidak hanya memiliki satu pantai yang bagus. Jika anda ingin tahu daftar pantai di Bali yang patut anda kunjungi saat liburan, anda dapat lihat daftarnya disini, pantai pantai di Bali.
Sebagian besar wisatawan domestik pernah mendengar nama pantai Pandawa Bali. Saat ini pantai Pandawa menjadi idola wisatawan domestik saat melakukan liburan ke Bali. Karena menawarkan pantai pasir putih yang bersih dan tersedia aktivitas wisata bahari bermain kano. Ombak di pantai Pandawa sangat tenang dan mudah untuk wisatawan yang bersama anak-anak untuk berenang di pantai.

No comments:

Post a Comment