Tuesday 4 November 2014

Pantai Pasir Putih bali


Pantai Pasir Putih


Anda sedang mencari pantai pasir putih terbaik di Bali? Jika iya, ada baiknya anda membaca artikel ini untuk wisata pantai di Bali. Pulau Bali sangat luas dan di kelilingi oleh lautan, karena hal ini pulau yang dijuluki pulau dewata memiliki begitu banyak pantai, baik pantai pasir putih ataupun pasir hitam. Pantai pasir hitam tidak terlalu diminati oleh wisatawan karena sangat panas di siang hari.
Wisata pantai pantai Bali, tidak hanya di pantai Kuta atau pantai Sanur, pulau dewata juga memiliki banyak pantai-pantai yang indah untuk wisata pantai Bali. Pantai yang akan kami ceritakan disini adalah pantai yang berada dekat dengan kawasan wisata Candi Dasa dan masyarakat lokal setempat menyebutnya sebagai pantai pasir putih atau pantai Prasi Bali. Sedangkan wisatawan asing lebih mengenal pantai ini dengan sebutan White Sand Beach Bali.

Pantai Pasir Putih Di Bali – Wisata Pantai Terbaik Di Bali

Untuk mencapai pantai prasi Bali anda hanya mengemudi selama 20 menit  dari tempat wisata Candi Dasa, alamatnya lengkapnya adalah Pantai Pasir Putih, Karangasem 80851, Indonesia. Bagi anda yang menginginkan pantai yang sepi, jauh dari keramaian, bersih dan tidak polusi, maka pantai prasi Bali satu-satunya pantai yang harus anda kunjungi selama liburan di Bali. Pantai Prasi Bali dapat dikatakan sebagai salah satu pantai terbaik di Bali dan sangat sering disebutkan dalam buku panduan


wisata perjalanan luar negeri. Pantai Pasir Putih
Begitu sedikit wisatawan domestik yang yang ingin berkunjungan ke pantai ini karena lokasinya sangat jauh dari tempat tempat wisata terkenal di Bali. Selain itu, tidaklah mudah untuk mencapai lokasi pantai karena tersembunyi. Jika anda berangkat dari tempat wisata Kuta, maka anda memerlukan waktu selama 2 jam perjalanan. Bagi wisatawan yang pertama kali datang ke pantai ini, akan sangat susah untuk menemukan lokasi pantai, karena alasan ini, pantai prasi Bali masih asri, tenang, sepi dan bersih. Jika anda pertama kali berkunjung ke pantai Prasi Bali, kami sarankan anda untuk sewa mobil dengan supir di Bali.
Pasir di sini warnanya tidak benar-benar putih, lebih condong berwarna kuning, tapi dikenal dengan sebutan pantai pasir putih. Kafe-kafe kecil banyak tersedia di sini, menjual makanan dan minuman tentunya harganya jauh lebih murah dari pada harga makanan dan minuman dikawasan wisata Kuta. Tidak hanya pantai dan kafe, anda juga dapat melihat perahu tradisional yang digunakan oleh nelayan lokal. Jika anda datang ke sini disaat cuaca cerah, anda akan melihat air laut berwarana biru jernih dan sangat cocok untuk aktivitas berenang atau snorkeling. Disaat anda berenang di laut, diharapkan untuk berhati-hati terutama jika Anda iburan dengan anak-anak.
Di tempat ini juga menyediakan kursi geladak untuk berjemur dan payung, yang terletak di depan kafe kecil. Jika anda menginginkannya, anda dapat meminta staf dari kafe. Jika ingin menginap di pantai ini dan anda ingin mencari akomodasi, maka anda tidak akan menemukan akomodasi untuk menginap disini. Hotel atau penginapan terdekat dari pantai ini, terdapat di Candi Dasa.

No comments:

Post a Comment