Tuesday 4 November 2014

Pantai Padang Bai



Pantai Padang Bai


Nama pantai ini lebih dikenal dengan nama pantai Padang Bai, sebenarnya Padang Bai adalah salah satu pelabuhan pintu keluar masuk pulau Bali. Jika hanya pelabuhan saja, kemungkinan kami tidak akan menulis, tetapi di dekat pelabuhan Padang Bai, terdapat dua pantai indah di Bali yang diberi nama pantai Bias Tugel dan pantai Blue Lagoon yang letaknya tersembunyi.
Kami lumayan sulit untuk menjelaskan cara mencapai lokasi dari pantai Bias Tugel dan pantai Blue Lagoon, karena melalui jalan kecil dan untuk mencapai pantai anda harus berjalan kaki. Karena hal ini, maka untuk mendapatkan lokasi dari kedua pantai tersembunyi ini, anda harus menuju Pelabuhan Padang Bai dan sebelum memasuki pelabuhan terdapat simpang empat. Di persimpangan ini anda belok kanan untuk mencari pantai Bias Tugel, dan jika mau ke pantai Blue Lagoon anda harus belok kiri. Pantai Padang Bai

Pantai Padang Bai – Pantai Tersembunyi Di Bali Timur

Pantai Padang Bai, memiliki dua pantai indah lokasinya saling berdekatan. Bias Tugel dan Blue Lagoon, pantai tersembunyi di Bali timur.
Sebelum saya menuliskan tentang ke dua pantai pantai indah di Bali ini, saya akan menuliskan sedikit tentang Pelabuhan Padangbai. Disini dibangun sebuah pelabuhan kapal feri yang cukup besar untuk melayani penyeberangan dari Bali ke Lombok dan sebaliknya. Dari Kota Denpasar jaraknya sekitar 53 km kearah timur, melintasi By Pass Ida Bagus Mantra. Termasuk wilayah Kecamatan Manggis atau 30 km dari Kota Amlapura. Pelabuhan Padangbai sangat terkenal di kalangan wisatawan asing, karena di gunakan untuk pelabuhan fast boat ke Gili Trawangan.
Salah satu penyedia fast boat menuju Gili Trawangan favorit wisatawan asing adalah Wahana Gili Ocean fast boat. Menjadi favorit fast boat untuk ke Gili Trawangan di karenakan, Wahana memiliki fast boat yang masih baru, serta harga tiket fast boat yang murah.
Mohon diperhatikan, pantai Padang Bai Bali, berbeda dengan pantai Padang Padang Bali, untuk lebih jelas tentang pantai Padang Padang, silakan klik link. Untuk menuju lokasi pantai Padang Bai, anda akan melewati obyek wisata pura Goa Lawah di Desa Pesinggahan Klungkung. Disekitar objek wisata Goa Lawah, banyak terdapat warung lesehan yang menyajikan olahan ikan laut seperti sate lilit dan pepes ikan. Selain itu anda juga akan melewati, Labuan Amuk yang juga merupakan tempat berlabuhnya kapal pesiar dan kapal Odyssey Submarine Bali, berlokasi tidak jauh dari pantai Padang Bai.

No comments:

Post a Comment