Tuesday 4 November 2014

Pantai Balangan Bali


Pantai Balangan Bali

Berbeda halnya dengan pantai Kuta Bali yang dikenal dengan pantai sejuta umat, karena merupakan pertemuan dari wisatawan berbagai negara. Pantai Balangan Bali, lokasinya berada jauh dari pusat keramaian kota dan hiruk pikuk kemacetan dijalan. Hal ini menjadikan pantai ini menjadi pilihan para wisatawan, yang ingin mencari ketenangan saat wisata pantai di Bali. Namun lokasi pantai Balangan di Bali, agak sedikit jauh, daripada pantai Kuta yang dapat anda tempuh selama 15 menit dari Bandara Ngurah Rai. Untuk ke lokasi pantai Balangan, anda akan menempuh waktu, sekitar 38 menit dari bandara Ngurah Rai, baik dengan kendaraan roda dua maupun empat. Lokasi dari pantai ini merupakan wilayah Desa Ungasan, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Bali.

Informasi, Peta Lokasi Dan Daya Tarik – Pantai Balangan Bali

Pantai Balangan
Pantai ini menghadap ke utara yang jaraknya beberapa kilometer dari pantai Dreamland. Aktivitas bandara Ngurah Rai nampak dari kejauhan, jika anda berdiri di tepi pantai. Suasana para nelayan di pantai Kedonganan, saat bongkar muat hasil tangkapan ikannya di pagi hari, juga dapat anda saksikan dari bibir pantai. Selain melihat pemandangan airport, anda juga dapat melihat keindahan pantai Dreamland jika anda berdiri di atas tebing pantai.
Pantai Balangan Bali, pantai pasir putih bersih yang banyak mendapatkan kunjungan dari wisatawan. Dapatkan informasi, petunjuk lokasi dengan peta.
Selain pesona keindahan pantai yang masih alami, Balangan juga menjadi lokasi favorit para peselancar kelas dunia. Ini didukung dengan ombaknya yang tinggi, panjang, dan besar. Pantai ini sangat cocok bagi para peselancar yang menyukai tantangan. Para peselancar sangat betah dari pagi hingga sore hari, menaklukkan ombak dengan papan surfingnya. Terutama peselancar dari negara Australia yang sudah sering datang ke Bali.
Beberapa fasilitas penunjang obyek wisata sudah banyak dibangun di sekitar pantai. Pengunjung dapat beristirahat dengan tenang, sambil berjemur menikmati matahari di siang hari. Pengunjung dapat menyewa kursi panjang milik penginapan di lokasi setempat. Rasa haus dan lapar akan terobati dengan singgah di sebuah café yang dikelola oleh masyarakat lokal. Menu yang ditawarkan sangat bervariasi. Apalagi es kelapa mudanya yang menjadi pilihan favorit wisatawan untuk melepas dahaga, dan es kelapa muda sangat laris manis! Bagi anda yang sedang berlibur dengan anak-anak, anda dapat melakukan aktivitas berenang, bermain pasir, sambil menikmati pemandangan pantai, terutama pemandangan sunsetnya.
Balangan Bali
Mau foto-foto! Dimana ya? Pantai Balangan adalah salah satu pilihan favorit bagi mereka yang ingin foto prewedding di Bali. Setiap hari ada saja fotografer yang jeprat-jepret disini. Pasir putihnya yang belum terjamah dengan latar belakang bukit menghijau, sangat mendukung suasana pemotretan. Pantai Balangan tempat wisata pantai di Bali, sangat tepat untuk anda kunjungi selama liburan di Bali. Tentunya selama wisata di pulau dewata, pasti anda ingin tahu tentang daftar pantai pantai di Bali yang lain. Pulau Bali memiliki begitu banyak pantai yang indah dengan memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri.

No comments:

Post a Comment