Tuesday 4 November 2014

KARMA BAECH BALI

 KARMA BAECH BALI

Benarkah ini di Bali? Itulah kata yang diucapkan wisatawan ketika tiba di Karma Beach Bali, salah satu pantai di Ungasan Bali. Pantai yang tergolong sepi, berlokasi di bagian paling selatan pulau Bali. Salah satu obyek wisata di Bali ini searah dengan taman wisata Garuda Wisnu Kencana atau dikenal dengan nama GWK.
Apakah anda pernah mendengar nama Nammos Beach Club, restoran di tepi pantai di daerah Ungasan? Inilah tempatnya! Saat ini Nammos Beach Club telah berubah nama menjadi Karma Beach Bali.
Perubahan nama ini, agar menyesuaikan dengan tempat Karma Beach di negara lain, seperti Karma Beach Fiji, Karma Beach Gili Meno, dan Karma Beach Bahama.
Karma Beach Bali

Pantai Ungasan – Karma Beach Bali

Pengunjung yang datang ke pantai Karma Beach Bali, tiap hari tidak terlalu ramai. Karena memang pantai ini sangat ekslusif dan ada biaya masuk untuk dapat ke pantai Karma Beach Bali.
Dengan membayar tiket masuk Rp 250.000 per orang, anda dapat bebas menikmati keindahan pantai Karma Beach Bali sepanjang hari. Biaya tiket masuk tersebut dapat digunakan untuk membeli makanan dan minuman yang dijual Karma Beach Bali.
Anda pasti bertanya, kenapa harus membayar Rp 250.000 per orang, pantaikan tempat umum? Jawabannya, akses ke pantai ini hanya ada dua, salah satunya melalui Karma Beach Bali yang dimiliki oleh hotel Karma Kandara Ungasan. Anda akan disediakan eskalator untuk menuruni tebing yang sangat curam. Agak menakutkan sedikit, bagi yang takut akan ketinggian.
Karma Beach Bali Karma Khandara
Pilihan lain untuk dapat menikmati pemandangan pantai adalah dengan menginap di salah satu resort bintang lima yaitu Karma Kandara atau Hotel Banyan Tree Ungasan. Harganya tentu jauh berbeda dibanding harga tiket masuk yang dijual Karma Beach Bali sebesar Rp 250.000 / orang.
Hampir tiap hari sebagian besar wisatawan menghabiskan waktunya untuk berjemur di tepi pantai. Suasana begitu sepi dan tenang, karena tidak ada pedagang keliling yang akan menganggu istirahat anda. Bagi yang suka berenang sebaiknya dilakukan sebelum jam makan siang. Disamping cuaca yang tidak panas, air lautnya masih sangat jernih dan ombaknya tidak begitu besar.
Karma Beach
Pengelola obyek wisata setempat selalu menjaga kebersihan dan keamanan pantai Karma Beach Bali. Jadi sangat cocok untuk wisata pantai di Bali.
Pengunjung dilarang membuang sampah sembarangan di sekitar pantai. Apalagi kawasan tepi pantainya menjadi milik hotel Karma Kandara dan Banyan Tree Ungasan, yang selalu dijaga ketat demi kenyamanan wisatawan yang menginap.
Menikmati minuman es kelapa muda dan duduk santai dibawah tenda berbentuk payung, serasa seperti berada dipesisir Mediterania.
Jangan lupa jika liburan ke Bali singgah ke Karma Beach Bali. Tidak hanya pantai Kuta yang menawarkan pesona pantai berpasir putih. Daerah Ungasan Bali yang jaraknya sekitar 30 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor dari bandara Ngurah Rai, menanti dengan keindahan kawasan perbukitan serta pantai dengan pasir putih dan air laut berwarna biru.
Keindahan pemandangan pantai, menjadi keuntungan bagi pengelola penginapan, karena tamu-tamu yang menginap selalu merasa nyaman dan senang. Karena harus membayar mahal untuk masuk, jadi privasi tamu sangat terjaga di pantai ini.
Karma Beach Ungasan
Bagi anda yang merasa tidak nyaman untuk masuk ke kawasan pantai harus menbayar Rp 250.000 / orang, maka anda dapat memilih pantai lain untuk wisata pantai di Bali.
Untuk daftar pantai pantai di Bali yang menarik untuk dikunjungi, silakan klik link!
Pantai di Ungasan tidak hanya satu, ada pantai lain yang memiliki pasir putih dan tidak kalah indah dan menarik untuk anda kunjungi, tentunya tidak ada biaya masuk sebesar Rp 250,000/orang.

No comments:

Post a Comment